Ciri Bulu Perindu Asli Memiliki Energi Pemikat Pelet

Ciri bulu perindu asli yang bisa digunakan sebagai media pelet adalah yang memiliki kandungan energi daya pikat didalamnya. Untuk mengetahui benda bertuah ini punya kandungan energi daya pikat pasti tidak bisa dibedakan oleh orang awam.

Cara umum untuk mengetahui keaslian bulu perindu adalah dengan cara mengujinya dengan air. Jika bulu perindu tersebut bergerak, maka itu adalah asli. Namun sebaliknya, jika tidak bergerak, berarti itu palsu. Cara ini sebenarnya kurang efektif untuk membuktikan keaslian bulu perindu. Karena pada umumnya setiap bulu perindu akan bergerak bila terkena oleh air.

Cara mengetahui ciri bulu perindu asli yang paling mudah adalah asal daerahnya. Tidak semua daerah yang memiliki bulu perindu punya energi yang terkandung didalamnya. Ada sebagian bulu perindu yang bergerak bila terkena air, namun tidak memiliki kandungan energi. Jenis yang seperti ini biasanya jika digunakan harus menggunakan bantuan khadam.

Namun cara ini bisa menyebabkan efek samping pada pengguna bulu perindu tersebut. Bebeda dengan bulu perindu yang berasal dari kalimantan. Jenis ini tidak perlu menggunakan khadam karena sudah memiliki kandungan energi yang bisa digunakan sebagai media pelet.

Ciri Bulu Perindu Asli

Berikut ini adalah penjelasan masing-masing dari tiap jenis bulu perindu.

Ciri Bulu Perindu Asli Suku Dayak

Bulu perindu asli kalimantan memiliki dua jenis dan ciri yang berbeda. Kedua jenis benda bertuah tersebut adalah jenis suku dayak dan sarang elang. Jenis suku dayak ini adalah jenis yang paling umum digunakan oleh orang untuk dijadikan sebagai media pelet. Sehingga jenis suku dayak ini yang paling sering didengar oleh orang awam untuk memikat lawan jenis yang sulit untuk ditakhlukkan. Kekurangan dari jenis suku dayak ini adalah hanya bisa digunakan untuk memikat target dari jarak dekat saja.

Artinya bulu perindu ini hanya bisa digunakan untuk memikat target yang bisa ditemui saja. Jika targetnya jauh berada diluar kota atau pulau tidak bisa digunakan untuk memikat. Kekurangan lainnya adalah memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar. Jika sampai melanggar pantangan tersebut, maka khasiat bulu perindu ini kan hilang. Namun tidak perlu kuwatir saat kehilangan khasiat jenis suku dayak ini. Karena khasiat yang hilang dapat dikembalikan dengan mudah tanpa syarat dan ritual khusus.

Ciri dari jenis bulu perindu asli dari suku dayak ini adalah memiliki bentuk seperti jarum yang ujung nya akan mengecil dan lebih pendek dari jenis sarang elang. Panjang benda bertuah ini adalah sekita 2.5 inch dan memiliki warna hitam kemerahan. Jenis ini bisa ditemukan didaerah pedalaman hutan kalimantan barat. Untuk menemukan benda bertuah ini juga tidak mudah. Ada ritual khusus yang harus dikerjakan sebelum mengambil benda bertuah tersebut. Dan cara ini tidak bisa dilakukan oleh orang yang bukan ahli dalam bidang spiritual.

Baca Juga

Reaksi Bulu Perindu Pada Target Yang Dipelet

Ciri Bulu Perindu Sarang Elang

Bulu perindu sarang elang adalah jenis benda bertuah yang termasuk langka karena sulit untuk ditemukan. Ciri dari jenis bulu perindu asli dari sarang elang ini adalah memiliki ukuran lebih panjang dibandingkan dengan jenis suku dayak. Panjang dari ukuran benda bertuah ini adalah 3 inch dan memiliki warna hitam pekat.

Jenis benda dertuah yang satu ini langka karena hanya bisa ditemukan pada sarang elang yang sudah tidak dihuni lagi. Untuk menemukan benda ini hanya ada dipohon yang paling tinggi dihutan kalimantan. Biasanya elang membuat sarangnya menggunakan sebagian bulu perindu saja. Dan ketika elang meninggalkan sarangnya, bulu perindu yang tersisa di sarang tersebut hanya sekitar 2 sampai 4 helai saja.

Ciri lain dari bulu perindu asli jenis sarang elang ini adalah bisa digunakan sebagai media pelet dari jarak jauh. Jadi ketika anda mempunyai target yang ingin ditakhlukkan dari jarak jauh. Maka jenis sarang elang ini bisa anda gunakan sebagai sarana media pelet dari jarak jauh. Keunggulan dari benda beruah yang satu ini dalah tidak memiliki pantangan saat digunakan sebagai media pelet. Tidak seperti jenis suku dayak yang memiliki pantangan. Karena jenis ini memiliki kandungan energi yang jauh lebih besar dibandingkan dnegan jenis suku dayak.

Ciri Bulu Perindu Yang Diisi Khadam

Jenis bulu perindu yang diisi dengan khdam ini adalah salah satu benda bertuah yang paling sering digunakan oleh orang untuk diguanakn sebagai media pelet. Bagi sebagian orang awam yang menggunakan jenis ini umumnya belum tau akan efek samping negativ yang akan ditimbulkan oleh benda bertuah ini. Bebeda dengan bulu perindu asli dari kalimantan yang memiliki ciri kandungan energi power permanen. Jenis bulu perindu yang menggunakan khadam ini tidak memiliki kandungan energi sehingga harus diisi dengan khadam untuk dipakai sebagi media pelet.

Jenis bulu perindu yang diisi dengan khdam ini biasanya bukan berasal dari kalimantan. Dan jenis ini memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar pada saat menggunakannya. Jika sampai melanggar pantangan tersebut, maka sipemilik bulu perindu jenis khdam ini akan celaka. Dan efek samping yang ditimbulkan juga sangat berbahaya bagi pemiliknya. Bukan hanya pemilik yang akan menerima efek samping negativ. Tapi target yang dipelet juga akan mengalami efek samping tersebut.

Itulah beberapa informasi tentang Ciri bulu perindu asli yang yang memiliki energi Pemikat Pelet. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Tags: Bulu Perindu

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Ciri Bulu Perindu Asli Memiliki Energi Pemikat Pelet"

    Reaksi Bulu Perindu Pada Target Yang Dipelet
    Reaksi pada target yang terkena pelet oleh
    Apa Itu Bulu Perindu Dan Manfaat Bagi Pemiliknya
    Bagi sebagian orang awam pasti akan bertanya-tanya
    Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Agar Berfungsi
    Cara menggunakan minyak bulu perindu agar berfungsi
    Khasiat Minyak Bulu Perindu Asli Sebagai Pemikat
    Salah satu khasiat minyak bulu perindu asli

    Tinggalkan pesan "Ciri Bulu Perindu Asli Memiliki Energi Pemikat Pelet"