Cara Merawat Bulu Perindu Supaya Tetap Stabil

Cara merawat bulu perindu dengan mudah agar energinya tetap stabil dan dapat terus dipergunakan sebagai media pelet. Bulu perindu asli merupakan benda bertuah yang memiliki energi permanen yang bukan berarti kandungan energi tersebut tidak bisa hilang. Pada saat bulu perindu tidak berfungsi ketika digunakan itu menandakan bahwa energi benda tersebut sudah mulai berkurang atau hilang. Untuk mengembalikan atau menjaga energi benda tersebut agar tetap stabil memiliki beberapa cara. Namun tata cara dalam perawatan bulu perindu itu berbeda-beda, targantung dari tiap jenis bulu perindu yang dipergunakan tersebut.

Disini saya hanya akan mejelaskan tata cara merawat bulu perindu yang berasal dari kalimantan dengan sangat mudah. Selain perawatannya yang mudah, bulu perindu asal kalimantan ini tidak menggunakan khadam yang akan membuat pemiliknya kesulitan dalam melakukan perawatan. tidak ada persyaratan atau ritual kusus untuk menjaga energi bulu perindu kalimantan ini supaya tetap stabil. Karena kandungan energi bulu perindu kalimantan alami tanpa bantuan dari khadam untuk menggunakannya.

Salah satu penyebab hilangnya energi disebabkan karena kesalahan dalam tata cara merawat bulu perindu itu sendri. Bulu perindu yang sudah lama dipergunakan biasanya akan mengalami yang namanya terkontaminasi dalam istilah bahasa spiritual. Atau bisa juga disebutkan dalam istilah orang awam menurunnya tingkat energi karena usia bulu perindu. Jika hal ini disepelekan oleh pemiliknya, maka lama kelamaan energi yang terkandung didalam bulu perindu akan memudar dan akan hilang. Namun sebaliknya, jika pemilik sungguh-sungguh dalam melakukan perawatan maka kandungan energinya akan tetap stabil dan dapat terus dipergunakan untuk media pelet.

Cara merawat bulu perindu

Ada dua cara dalam merawat bulu perindu asli kalimantan dengan sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja termasuk yang baru menggunakan. Berikut ini adalah dua cara mudah dalam melakukan perawatan bulu perindu asli kalimantan:

  1. Menjemur bulu perindu dipagi hari
  2. Mengoleskan minyak pada bulu perindu

Dua cara diatas akan menjaga kestabilan kandungan energi bulu perindu.

Cara Ampuh Mengembailkan Energi Bulu Perindu

Cara merawat bulu perindu dengan menjemur dipagi hari ini bukan hanya bisa menjaga kestabilan kandungan energinya saja. Namun bagi bulu perindu yang sudah kehilangan energi juga dapat dikembalikan supaya bisa berfungsi kembali. Tekhnik ini hanya bisa dilakukan jika jenis bulu perindu yang digunakan berasal dari kalimanta. Jika bulu perindu yang digunakan berasal dari luar kalimantan, maka cara ini tdak akan berhasil. Karena pasalnya bulu perindu yang berada diluar kalimantan itu diisi dengan khadam. Jadi cara ini tidak akan bisa mengembalikan khadam yang telah pergi dari dalam bulu perindu.

Kemudahan dari salah satu cara merawat bulu perindu asli kalimantan ini tidak perlu memenuhi beberapa syarat atau ritual khusus seperti pada saat pertama pengisian. Cara ini sangat mudah dilakukan oleh semua orang termasuk yang bukan ahli dalam bidang spiritual. Energi awal yang sudah distabilkan ini akan memudar secara perlahan jika pemilik lalai dalam melakukan perawatan. Untuk mengembalikan energi bulu perindu tersebut cukup hanya dengan menjemurnya dipagi hari. Karena sinar matahari pagi itu sangat baik dalam mengembalikan energi bulu perindu yang sudah hilang.

Baca juga:

Cara merawat bulu perindu dengan menjemur dipagi hari ini sebaiknya dilakukan apabila manfaatnya sudah tidak bisa lagi digunakan. Tekhnik ini pada dasarnya hanya untuk mengembalikan energi power bulu perindu yang sudah hilang. Berikut ini adalah cara mengembalikan energi bulu perindu yang sudah hilang:

  • Sebelum melakukan penjemuran, rendam terlebih dahulu sepasang bulu perindu yang akan dikembalikan energi powernya.
  • Gunakan media air bersih untuk merendam
  • Biarkan selama kurang lebih 5 menit saja
  • Lalau angkat dan jemur

Cara yang tepat dalam proses penjemuran ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 6 atau 7 pagi. Lalu biarkan selama satu jam kemudian diangkat dan ditaruh ditempat yang kering. Proses selanjutnya adalah dengan cara memberikan minyak pada bulu perindu yang sudah dijemur tadi.

Cara Merawat Bulu Perindu Menggunakan minyak Dengan Benar

Cara merawat bulu perindu menggunakan minyak ini hanya untuk menstabilkan energi bulu perindu. Jika energi bulu perindu tersebut sudah hilang maka harus melalui proses tahap penjemuran terlebih dahulu. Supaya energi yang hilang dalam kandungan bulu perindu tersebut bisa kembali dan dapat distabilakn atau dikunci. Untuk jenis minyak bulu perindu kalimantan ini tidak harus khusus. Parfum non alkohol juga bisa digunakan jika ada kesulitan dalam menemukan minyak khusus bulu perindu. Namun minyak khusus bulu perindu lebih baik digunakan dari pada menggunakan parfum non alkohol.

Minyak khusus yang digunakan untuk cara merawat bulu perindu ini biasanya bisa didapat dari pasar-pasar tradisional. Biasanya ada ditempat orang yang menjual bunga atau tempat kusus yang menjual barang langka untuk keperluan benda-benda mistik. Berikut ini adalah beberapa jenis minyak bulu perindu yang berkuwalitas untuk digunakan sebagai perawatan:

  • Minyak jafaron
  • Minyak misik
  • Minyak mistik

Dari setiap jenis minyak diatas memiliki fungsi yang berbeda-beda. Namum umumnya semua jenis minyak diatas memiliki fungsi sebagai berikut

  • Menambah daya tahan energi benda-benda bertuah
  • Melindungi benda bertuah dari energi negatif
  • Mengalirkan energi tambahan
  • Menjaga daya tahan energi agar tetap stabil dan lain lain

Jika anda keslitan dalam mencari salah satu dari jenis minyak diatas maka bisa menggunkan cara alternatif yaitu menggunakan parfum non alkohl. Nmaun harus diingat bahwa cara ini hanya bisa digunakan jika bulu perindu tersebut berasal dari kalimantan.

Cara merawat bulu perindu menggunakan minyak harus dilakukan pada hari-hari tertentu saja. Jadi tidak perlu memberikan minyak pada bulu perindu setiap hari. Untuk tata cara dalam perawatan tergantung dari tempat penyedia bulu perindu tersebut. Berikut ini ada cara memberikan minyak pada bulu perindu:

  • Oleskan minyak secara merata pada tiap bagian dari bawah hingga keujung bulu perindu
  • Lakukan cara ini pada setiap malam jum’at sektar pukul 11 malam waktu setempat

Kesimpulan Dari Cara Merawat Bulu Perindu

Kesimpulan dari cara merawat bulu perindu ini sangat mudah dilakukan jika benda bertuah tersebut berasal dari kalimantan. Namun sebaliknya, cara ini tidak akan berlaku jika bulu perindu tersebut berasal dari luar kalimantan. Karena biasanya jika bulu perindu yang bukan dari kalimantan ini diisi dengan khadam. Jenis khadam ini biasanya agak sulit dalam melakukan perawatan untuk tetap menjaga kestabilan energinya.

Bagi anda yang memiliki bulu perindu jenis khadam dan belum mengerti cara perawatannya sebaiknya menanyakan kepada orang yang ahli dalam bidang spiritual. Dan sebaiknya dilakukan dengan cara langsung bertemu supaya bisa dicek isi bulu perindu tersebut. Karena bulu perindu yang menggunakan khadam tidak akan bisa dicek isinya melalui ahli spiritual secara online.

Demikianlah informasi tentang Cara Merawat Bulu Perindu Supaya Energinya Tetap Stabil. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi melalui kolom komentar dibawah. Tidak akan dilayani jika bertanya lewat whatsapp karena hanya melayani pelanggan yang sudah melakukan pemesanan melalui website ini. Terimakasih sudah mengunjungi halaman ini semoga informasinya dapat bermanfaat.

Tags: Bulu Perindu

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Cara Merawat Bulu Perindu Supaya Tetap Stabil"

    Reaksi Bulu Perindu Pada Target Yang Dipelet
    Reaksi pada target yang terkena pelet oleh
    Apa Itu Bulu Perindu Dan Manfaat Bagi Pemiliknya
    Bagi sebagian orang awam pasti akan bertanya-tanya
    Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Agar Berfungsi
    Cara menggunakan minyak bulu perindu agar berfungsi
    Khasiat Minyak Bulu Perindu Asli Sebagai Pemikat
    Salah satu khasiat minyak bulu perindu asli

    Tinggalkan pesan "Cara Merawat Bulu Perindu Supaya Tetap Stabil"