Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Dengan Benar

Cara mengaktifkan bulu perindu supaya dapat digunakan sebagai sarana media pelet. Tekhnik ini harus dilakukan dengan benar supaya dapat berfungsi ketika digunakan. Jadi bagi orang awam yang ingin mencobanya sendiri, baiknya didampingi oleh orang yang ahli dalam bidang spiritual. Tujuannya adalah supaya dapat bimbingan langsung agar bulu perindu yang akan diselaraskan bisa berfungsi dengan baik. Jika cara ini dilakukan sendiri biasanya akan mengalami kegagalan dan harus mengulang dari awal lagi. untuk menghindari kegagalan dalam memperaktekkan cara ini harus didamping oleh orang yang ahli dalam bidang spiritual.

Sebelum ketahap cara untuk mengaktifkan bulu perindu ini, pastikan terlebih dahulu bendar bertuah tersebut benar-benar asli. Untuk mengetahui benda tersebut asli adalah dengan cara mencelupkan bulu perindu kedalam air. Lalu perhatikan, jika bergerak itu tandanya asli, namun jika sebaliknya itu tidaka asli. Jika bulu perindu tersebut tidak bergerak, maka cara ini tidak akan berhasil. Karena bulu perindu yang digunakan tidak memiliki energi power yang permanen. Untuk benar-benar mengetahui bulu perindu memiliki kandungan energi power permanen. Pastikan juga bawa bulu perindu yang akan digunakan adalah asli dari Kalimantan.

Karena jika bulu perindu yang digunakan bukan berasal dari kalimantan, biasanya memliki cara yang berbeda untuk mengaktifkan nya. Jenis bulu perindu yang berada diluar pulau kalimantan juga pada umumnya akan bergerak bila tersentuh oleh air namun tidak memiliki kandungan energi. Jadi untuk membuat bulu perindu ini berfungsi harus menggunakan bantuan khadam. Untuk itu bagi anda yang ingin mengaktifkan bulu perindu sendiri harus benar-benar memastikan bahwa bulu perindu tersebut asli dari kalimantan. Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disediakan sebelum mengaktifkan bulu perindu.

Cara Mengaktifkan Bulu Perindu

Tahap Awal Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Asli Kalimantan

Jenis bulu perindu kalimantan ini adalah cara termudah untuk mngaktifkan nya sebagai media pelet. Selain itu, benda bertuah yang berasal dari kalimantan ini memiliki kandungan energi yang permanen. Jadi pada saat jenis ini lalai dalam merawatnya tidak akan mengakibatkan efek samping yang negatif. Dan untuk mengembalikan khasiat bulu perindu yang hilang juga sangat mudah. Tidak seperti menggunakan bulu perindu yang diisi dengan khodam yang akan mempersulit pemiliknya. Untuk bulu perindu kalimantan sendiri memiliki dua jenis yaitu Suku Dayak dan Sarang Elang.

Cara membedakan bulu perindu suku dayak dan sarang elang adalah dengan cara mengukur panjang benda bertuah tersebut. Jenis bulu perindu suku dayak biasanya ukurannya lebih pendek dari pada sarang elang. Dan warnanya akan terlihat lebih muda dari pada jenis sarang elang. Sedangkam manfaat dari kedua jenis benda bertuah yang berasal dari kalimantan ini juga berbeda. Jika bulu perindu suku dayak hanya bisa digunakan untuk target yang sering ditemui untuk dipelet. Sedang bulu perindu sarang elang bisa digunakan sebagai media pelet jarak jauh. Caranya adalah dengan menggunakan bantuan media foto target.

Baca Juga

Cara Merawat Bulu Perindu Supaya Tetap Stabil

Cara mengaktifkan kedua jenis bulu perindukalimantan ini sama. Yang membedakan hanya terletak pada khasiat benda tersebut untuk digunakan sebagai media pelet. Berikuti ini adalah cara dasar mengaktifkan bulu perindu kalimantan. Jemur bulu perindu pada pagi hari dimulai pukul 06-07 pada hari kamis. Jangan lakukan penjemuran ini pada siang hari karena bisa merusak energi yang terkandung didalam bulu perindu. Setelah tahap ini selesai, siapkan satu buah kelapa hijau untuk ke tahap selanjutnya.

Kelapa Hijau

Untuk tahap mengaktifkan bulu perindu selanjutnya adalah dengan cara menyiapkan satu bual kelapa hijau. Lalu pilih buah kelapa tersebut yang sudah tua. Sebaiknya tidak membeli kelapa hijau ini dipasar karena ini adalah salah satu persyaratan untuk membuat bulu perindu tersebut berfungsi. Saat memetik buah kelapa ini pastikan buah tidak terjatuh dan menyentuh tanah. Agar hal ini tidak terjadi sebaiknya cari pohon kelapa yang tidak terlalu tinggi. Biasanya jenis kelapa hijau ini banyak ditemukan yang pohonnya tidak terlalu tinggi. Jadi ini tidak terlalu sulit untuk melakukannya.

Setelah mendapatkan buah kelapa hijau yang sudah tua, ambillah santannya tersebut. Untuk mengambil santan kelapa hijau ini jangan gunakan dengan cara memarut kelapa dengan mesin. Tapi gunakan parut tradisional untuk mengambil santan tersebut. Setelah itu, masaklah santan kelapa sampai menjadi minyak. Cara ini juga tidak boleh menggunakan kompos sumbu atau kompor gas. Gunakan kayu bakar untuk membuat santan tersebut menjadi minyak. Lalu dinginkan minyak kelapa hijau tersebut untuk ketahap selanjutnya.

Setelah minyak kelapa hijau tersebut dingin, rendam lah sepasang bulu perindu kalimantan tersebut kedalam minyak. Lakukan cara ini pada malam hari dimulai pukul 11 malam. Lalu biarkan hingga pagi hari. Saat melakukan proses ini, sebaiknya rendaman jangan sampai terkena sinar matahari. Simpan ditempat yang teduh dan tidak diketahui oleh orang lain. Lakukan cara ini selama satu malam saja. Selanjutnya siapkan air dari sumur yang sudah tua atau tidak digunakan lagi oleh pemiliknya. Cara yang satu ini memang agak sedikit sulit.

Air 7 sumur

Tahap selanjutnya untuk mengaktifkan bulu perindu adalah dengan cara mengumpulkan air 7 sumur. Artinya anda harus mengumpulkan air kedalam satu gelas dari sumber 7 sumur yang sudah tua. Untuk mendapatkan sumur tua ini terbilang agak sulit. Karena harus mencari tempat perkampungan atau pedalaman untuk mendapatkan air sumur tersebut. Biasanya sumur yang sudah tua dan tidak dipakai lagi akan dihuni makhluk halus. Sehingga airnya akan menghasilkan energi mistik yang tinggi. Dan energi ini sangat cocok untuk disatukan kedalam bulu perindu yang akan diaktifkan. Supaya hasil daya pikat dari bulu perindu ini benar-benar efektif.

Setelah air tersebut sudah terkumpul, langkah selanjutnya untuk mengaktifkan adalah dengan cara merendam bulu perindu tersebut. Lakukan juga cara ini pada malam hari seperti cara merendam pada minyak kelapa hijau. Tujuan dari proses ini adalah untuk menyempurnakan energi yang terkandung didalam bulu perindu tersebut. Karena pada proses merendam dengan minyak kelapa hijau adalah untuk memisahkan energi negatif dari bulu perindu tersebut. Dan energi bulu perindu otomatis akan berkurang setelah tahap pemisahan. Untuk menggantikan energi yang hilang terebut harus diganti dengan energi air 7 sumur. Setelah tahap ini selesai selanjutnya ke kembang 7 warna.

Kembang 7 Warna

Untuk mengaktifkan bulu perindu pada tahap ini adalah dengan cara menyiapkan kembang 7 warna. Untuk mendapatkan kembang ini bisa dengan cara membeli. Untuk mendapatkan kembang ini biasa nya sangat mudah. Kembang ini biasanya banyak dijual dipasar-pasar tradisional. Jadi untuk menemukan bahan ini sangat mudah karena tidak perlu mencarinya sendiri. Bagi anda yang memang ingin mencarinya sendiri juga bisa. Karena untuk kombinasi warna bunga ini banyak ditemukan dimana-mana. Terutama dirumah-rumah yang banyak menanam bunga untuk hiasan. Jenis kembang ini juga bebas, tidak diharus menyiap kan jensi bunga khusus. Tapi usahakan harus dari jenis pohon yang berbeda.

Setelah kemabng 7 warna telah tersedia, Siapkan wadah dengan ukuran normal untuk di isi air bersih (air bebas yang penting bersih). Setelah itu masukkan kembang 7 warna tersebut kedalam wadah. Kemdian masukkan juga sepasang bulu perindu kedalam wadah yang sudah dicampur air dan bunga tersebut. Kemudian perhatikan bulu perindu tersebut. Jika masih terlihat bergerak itu artinya cara mengaktifkan bulu perindu telah berhasil dan bisa ketahap selanjutnya. Namun jika sebaliknya, itu menandakan bahwa jenis bulu perindu tersbut bukan berasal dari kalimantan. Dan sebaiknya tidak usah dilanjutkan ketahap berikutnya karena akan sia-sia.

Selanjutnya jika bulu perindu tersebut masih bergerak adalah dengan cara menyimpan rendaman selam satu malam. Caranya masih sama seperti pada saat merendam bulu perindu menggunakan minyak kelapa hijau. Setelah itu ketahap untuk menyatukan bulu perindu agar saling melilit satu sama lain.

Tahap Akhir Cara Mengaktifkan Bulu Perindu

Setelah tahap merendam bulu perindu dengan kembang 7 warna selesai, proses cara mengaktifkan selanjutnya adalah dengan menyatukan bulu perindu. Siapkan kain putih dengan ukuran satu jengkal orang dewasa. Lalu siapkan juga meja kecil untuk menaruh kain putih tersebut. Lalu bentangkan kain putih diatas meja tersebut. lalu taruh sepasang bulu perindu diatas kain putih tersebut. Lakukan cara ini tengah malam sekitar jam 12 lewat. Jangan lakukan cara ini dibawah jam 12 malam.

Setelah tahap diatas selesai, tahap selanjutnya untuk mengaktifkan bulu perindu adalah dengan cara membacakan doa dibawah ini.

falamma samieat bimakrihinn ‘arsalat ‘iilayhinn wa’aetadat lahunn muttakaan watat kull wahidat minhunn sikkinana waqalat akhruj ealayhinn ۖ falamma ra’aynah ‘akbarnah waqattaen ‘aydiahunn waquln hash lillah ma hadha basharana ‘iin hadha ‘illa malak karim.1x

Tidak perlu menghafal doa ini, cukup bacakan saja. Jika bulu perindu yang digunakan adalah asli dari kalimantan maka secara otomatis bulu perindu akan saling melilit seperti video dibawah:

Jika hasilnya seperti video diatas, maka cara mengaktifkan bulu perindu selesai dan siap untuk digunakan. Namun jika tidak seperti video diatas, maka tahap ini gagal dan ada baiknya anda benar-benar memeriksa apakah bulu perindu tersebut asli atau palsu.

Jika anda tidak memiliki waktu atau masih bingung dengan cara ini. Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mendapatkan bulu perindu asli kalimantan. Bulu perindu yang akan digunakan tanpa syarat dan ritual. Dijamin tinggal pakai tanpa harus melakukan cara mengaktifkan bulu perindu seperti informasi ini. Jika anda tertarik. silahkan hubungi kontak whatsapp kami untuk melakukan pemesanan. Tidak melayani pertanyaan tentang cara megaktifkan bulu perindu melalui whatsapp. Lakukan pertanyaan melalui kolom komentar

Itulah beberapa informasi tentang Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Dengan Benar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang mencari informasi ini.

Bulu Perindu Asli Kalimantan Tanpa Syarat Dan Ritual dijamin tinggal pakai

Tags: Bulu Perindu

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Dengan Benar"

    Ciri Bulu Perindu Asli Memiliki Energi Pemikat Pelet
    Ciri bulu perindu asli yang bisa digunakan
    Reaksi Bulu Perindu Pada Target Yang Dipelet
    Reaksi pada target yang terkena pelet oleh
    Apa Itu Bulu Perindu Dan Manfaat Bagi Pemiliknya
    Bagi sebagian orang awam pasti akan bertanya-tanya
    Cara Menggunakan Minyak Bulu Perindu Agar Berfungsi
    Cara menggunakan minyak bulu perindu agar berfungsi
    1. author

      Downloads Movie4 bulan agoBalas

      Jika Anda mencari di internet tentang asal-usul Bulu Perindu. Maka Anda akan mendapati tulisan yang menerangkan bahwa Bulu Perindu berasal dari rambut mahluk gaib contohnya genderuwo, kuntilanak atau mahluk gaib yang lain. Beberapa tulisan yang lain menceritakan bahwa Bulu Perindu berasal dari tumbuhan yang kemudian di ambil oleh elang untuk dijadikan sarang bagi anak-anaknya kelak.

    Tinggalkan pesan "Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Dengan Benar"