Cara Membuang Bulu Perindu Agar Tidak Kembali Lagi

Cara membuang bulu perindu yang memiliki khadam dengan mudah supaya tidak kembali lagi. Terkadang bulu perindu yang diisi dengan khadam bisa membawa kesialan kepada pemiliknya. Kelalian dalam merawat serta menyarati benda tersebut tidak bisa dimaklumi. Syarat dan perawatan bulu perindu berkhodam ini biasanya membuat pemiliknya kesulitan.

Untuk menghilangkan kesialan bagi pemilik harus dengan cara melepaskan bulu perindu tersebut dengan benar dan aman. Tujuan dari membuang benda berkhadam tersebut supaya pemiliknya terhindar dari celaka. Proses pembuangan bulu perindu ini sebanarnya sangat mudah dikerjakan. Namun kebanyakan orang awan tidak tau melakukan cara ini.

Cara Membuang Bulu Perindu

Cara Melepaskan bulu perindu menggunakan khadam Jangan Sampai Salah

Cara membuang bulu perindu yang di isi dengan khadam tidak boleh salah. Karena bulu perindu jenis ini tidak bisa disimpan ketika tidak digunakan lagi. Berbeda dengan bulu perindu dari kalimantan yang memiliki energi power murni. Jika tidak ingin menggunakannya lagi bisa disimpan ditempat aman dan tidak membuat pemiliknya menjadi sial.

Baca juga:

Jika anda membuang bulu perindu yang menggunakan khadam ini sampai salah, maka benda ini akan kembali lagi. Pada saat itu pemilik akan merasakan gejala gelisah, sulit tidur, mimpi buruk dan parahnya lagi bisa ketiban sial terus menerus. Akibatnya sipemilik akan terkena penyakit yang tidak bisa diobati oleh medis.

Cara Membuang Bulu Perindu Menggunakan Khadam Dengan Benar

Cara melepaskan bulu perindu yang di isi dengan khadam ini akan membuat target yang awalnya dipengaruhi pelet akan segera sadar. Pastinya ini juga akan membuat hubungan jadi berantakan dan privasi juga akan terbongkar. Inilah salah satu kelemahan bulu perindu yang menggunakan khadam.

Cara melepaskan bulu perindu yang memiliki khadam secara benar adalah ditempat air yang mengalir. Carilah sungai besar yang memiliki banyak belokan supaya bulu perindu tersebut tidak bisa kembali lagi. Cara aman ini bukan berarti membuat target awal anda itu menyintai anda. Ini hanya cuma membuat anda aman dari ancaman penghuni bulu perindu tersebut.

Cara melepaskan Bulu Perindu Kalimantan

Cara melepaskan bulu perindu asli dari kalamantan hampir sama dengan cara diatas. Perbedaannya, jika bp berkhadam pengaruh peletnya akan segera hilang. Sedangkan bp kalimantan hasilnya akan tetap permanen walaupun bulu perindu ini dibuang. Butuh proses waktu yang lama untuk menghilangkan pengaruh pelet dari target.

Misalkan bulu perindu kalimantan tidak digunakan tak perlu kuwatir dengan untuk membuang bulu perindu tersebut. Karena pada saat pemilik lalai merawat tidak akan membayakan. Hanya saja bp kalimantan ini tidak bisa digunakan lagi sebagai media pelet dan tidak membahakan bagi pemiliknya.

Demikianlah informasi tentangĀ Cara Membuang Bulu Perindu Agar Tidak Kembali Lagi. Jika ada pertanyaan silahkan kirim melalui kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

Tags: Bulu Perindu

Posting Terkait "Cara Membuang Bulu Perindu Agar Tidak Kembali Lagi"

Cara Merawat Bulu Perindu Supaya Tetap Stabil
Cara merawat bulu perindu dengan mudah agar
Cinta Jarak Jauh Bukan Alasan Untuk Putuskan Hubungan
Cinta jarak jauh bukanlah sebuah alasan untuk
Bulu Perindu Adalah Sarana Media Pengasih Dan Pelet
Bulu perindu adalah sarana media pengasih yang
Cara Tes Bulu Perindu Asli Menggunakan Media Yang Tepat
Cara tes bulu perindu asli menggunakan media

Tinggalkan pesan "Cara Membuang Bulu Perindu Agar Tidak Kembali Lagi"