Bulu Perindu Suku Dayak Media Pelet Ampuh

Bulu Perindu Suku Dayak Media Pelet Ampuh

Bulu perindu suku dayak media pelet ampuh untuk memikat lawan jenis. Selain untuk memikat lawan jenis, benda bertuah ini juga bisa digunakan untuk memikat sesama jenis termasuk gay dan lesbi. Bulu perindu suku dayak adalah jenis pertama dari ketiga jenis benda bertuah yang berasal dari kalimantan. Jenis ini memiliki kandungan energi yang terbiloang rendah. Namun jenis duku dayak ini bukan berarti tidak bisa digunakan. Jenis ini tetap bisa digunakan, hanya khsiat dan reaksi nya saja yag kurang cepat jika digunakan untuk memikat target.

Jenis benda bertuah ini sebut bulu perindu suku dayak, karena berasal dari suku dayak. Konon benda bertuah ini digukan oleh suku dayak untuk membuat lawan jenisnya jadi tertarik. Benda bertuah ini bisa digunakan untuk memelet target yang belum dikenal dengan cara harus menemui targetnya. Jenis ini tidak bisa digunakan untuk memelet target dari jarak jauh karena energi daya pikatnya yang rendah.

Untuk menggunakan jenis benda bertuah ini harus selalu membawanya kemanapun anda pergi, termasuk bila ingin memikat target yang anda inginkan. Penggunaan jenis suku dayak ini juga memakai mantra supaya bisa bereaksi terhadap target yang akan dipelet. Jika ucapan mantra yang dibacakan tidak tepat, maka reaksi pelet terhadap target nya bisa jadi prosesnya jadi lebih lama dari yang ditentukan. Namun jika mantra yang dibaca tepat, maka reaksi bisa jadi lebih cepat dari yang sudah ditentukan.

Khasiat dari jenis suku dayak ini juga tidak banyak, hanya bisa digunakan sebagai media pelet saja. Bila jenis lainnya seperti bulu perindu sarang elang dan minyak bulu perindu bisa digunakan untuk penglaris dagangan, membuka aura dan lain sebagainya

Khasiat Bulu Perindu Suku Dayak

Walaupun energi daya pikat jenis suku dayak ini rendah, namun tetap memiliki manfaat untuk dijadikan sebagai media pelet. Jenis suku dayak ini paling sering digunakan sebagai media pelet paling ampuh. Belum ada satupun target yang luput dari daya pikat jenis suku dayak tersebut. Berikut ini adalah manfaat dari benda bertuah jenis suku dayak ini

  • Pemikat Lawan Jenis
  • Pengasihan
  • Pelet Jarak Dekat

Dari semua manfaat benda bertuah jenis suku dayak diatas bisa anda rasakan secara bersamaan. Misalkan selain dijadikan sebagai media pelet, jenis ini juga bisa anda gunakan sebagai pengasiahan. Jika target yang dipelet terkena energi jenis suku dayak ini, maka target akan segera bertekuk lutut ddihadapan anda. Apapun yang anda inginkan akan dituruti oleh sitarget.

Kelemahan dari jenis suku dayak ini adalah memiliki pantangan pada saat digunakan untuk memikat lawan jenis atau pengasihan. Namun tidak perlu kuwatir, walaupun anda melanggar pantangannya, jenis ini tidak memiliki efek samping yang negatif. Efek dari melanggar pantangannya hanya akan menyebabkan manfaat bulu perindu ini segera hilang untuk sementara. Jadi tidak ada efek yang negatif seperti membahayakan pemilikinya seperti menggunakan bulu perindu jenis khadam.

Untuk mengembalikan manfaat bulu perindu kalimantan jenis suku dayak ini juga sangat mudah jika sebelumnya sudah difermentasikan. Caranya adalah dengan menjemur bulu perindu ini pada pagi hari selama satu jam. Cara ini akan membuat energi peletnya akan kembali dan dapat digunakan untuk memikat lawan jenis.

Namun sebaliknya, jika sebelumnya anda memiliki jenis bulu perindu suku dayak ini, namun tidak berfungsi dan anda mencoba menjemurnya untuk mengembalikan khasiatnya. Bisa jadi bulu perindu yang anda miliki belum difermentasikan, sehingga energi pelet yang tersinpan tidak berfungsi dengan semestinya.

Berikut ini adalah beberapa pantangan yang tidak boleh anda langgar pada saat menggunakan jenis suku dayak ini:

  • Tidak boleh dibawa ketoilet
  • Dibawa ketempat keramat
  • Berzina
  • Judi
  • Dan dibawa melayat

Bila anda secara sengaja ingin melanggar pantangan diatas, sebaiknya anda tidak membawa bulu perindu tersebut supaya khasiatnya tetap terjaga.

Cara Menggunakan Jenis Perindu Suku Dayak

Cara menggunakan jenis suku dayak ini sangat mudah. Anda bisa menggunakannya dengan cara memasukkan bulu perindu kedalam dompet. Caranya adalah dengan cara membungkus bulu perindu ini dengan potongan kain putih atau tisu. Kemudian bacakan mantra bulu perindunya, lalu masukkan dalam dompet.

Sebaiknya lakukan cara ini sebelum menemui target yang akan dipelet, dan bulu perindu yang sudah dimsukkan dalam dompet juga harus selalu dibawa. Mantra yang dibaca juga sekali saja sebelum menemui targetnya. Jangan bacakan lagi mantra saat menemui target, karena efek peletnya tetap sama.

Cara ini memiliki kelemahan yaitu bisa membuat bulu perindu tersebut patah saat berada didalam dompet. Karena bisa saja tanpa disadari anda menduduki dompet saat disaku celana. Pada saat bulu perindu ini patah bisa menyebabkan energi peletnya jadi berkurang. Namun tetap bisa digunakan, hanya saja reaksi peletnya akan jadi lama.

Cara kedua anda bisa meletakkan bulu perindu yang sudah dibungkus kain putih atau tisu disaku baju. Cara ini lebih aman karena bulu perindu tersebut tidak akan kedudukan secara tidak sengaja. Itulah informasi singkat tentang bulu perindu suku dayak. Jika anda tertarik dengan jenis suku dayak ini, anda bisa mengunjungi Bulu Perindu Asli Kalimantan Media Pelet Ampuh untuk mendapatkan informasinya

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *